Bupati ROR Hadiri Pameran APKASI EXPO2022 dan Tampilkan Karya Kerajinan Minahasa

Spread the love

Jurnalline.com, MINAHASA – Pameran Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI-Expo) yang dilaksanakan di Jakarta Convention Center Senayan dihadiri langsung Bupati Minahasa DR. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si yang juga Ketua Bidang Sosial dan Penanggulangan Bencana Dewan Pengurus Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi), Bersama Wakil Bupati Minahasa Dr. (H.C) Robby Dondokambey, SSi, MM, Rabu (20/7/2022).

Pada pameran kali ini, Pamerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa tampil memamerkan hasil-hasil pembangunan dan kerajinan asal tanah Toar Lumimuut.

Turut didampingi Ketua TP PKK Kab. Minahasa selaku juga Ketua Dekranasda, Kab Minahasa Ibu Fenny Roring Lumanauw, SIP, Besama Wakil Ketua TP PKK Kab. Minahasa Ibu Martina Dondokambey Lengkong, SE Selaku wakil Ketua Dekranasda Kab Minahasa.

Kegiatan diawali pembukaan APKASI Expo 2022 yang dihadiri juga Ketua Umum APKASI, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Menteri Dalam Negeri, M. Tito Karnavian Sekaligus Membuka APKASI Otonomi Expo dan Menteri Pertanian, Sahrul Yasin Limpo serta 247 kabupaten di seluruh Indonesia.

Rabu (20/7/2022).

Usai mengikuti pembukaan, Bupati ROR dan Wakil Bupati RD, ke lokasi pameran di Jakarta Convention Center, Di stand Pemkab Minahasa yang menampilkan hasil-hasil pembangunan di Minahasa.

“Semoga apa yang pemerintah kabupaten Minahasa tampilkan di sini bisa menarik investor untuk datang berinvestasi di kabupaten Minahasa, sekaligus bisa menambah kunjungan wisatawan di daerah tercinta Minahasa,” tukas Bupati Roring

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.