Bupati ROR Hadiri Rakor Peningkatan Tugas Pemerintahan

Spread the love

Jurnalline.com, MINAHASA – Bupati Minahasa DR Ir. Royke Octavian Roring, MSi, IPU, Asean.Eng Bersama Wakil Bupati Minahasa DR (HC) Robby Dondokambey, S.Si, MM, Pimpin Rapat Koordinasi dalam rangka Peningkatan Tugas-tugas Pemerintahan, Pembangunan dan Kemasyarakatan Pemerintah Kabupaten Minahasa, bertempat di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa Kamis, (7/7/2022).

Pada Kesempatan tersebut Bupati Minahasa Menyerahkan Secara Simbolis PBB-P2, DHKP Dan SPPT Kepada Empat Dapil yang berada di Minahasa.

Bupati DR Ir Royke Oktavian Roring, M.Si, dalam arahannya mengucap syukur kepada Tuhan, dimana agenda Pimilihan Hukum Tua pada waktu lalu sudah berjalan dengan baik, begitu juga dengan Pelantikan Hukum Tua semua berjalan dengan baik tanpa kendala.

“Ucapan Terimakasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Minahasa atas kebersamaan juga dalam pelaksanaan pemeriksaan BPK-RI kita dapat memperoleh (WTP) yang ke 8 kali berharap Kinerja kedepan akan lebih baik lagi,” ujar Bupati Royke

Sementara itu terkait Stunting yang sekarang sedang dilaksanakan Dinas PPKB Minahasa, menjadi kunci penting dalam rangka menurunkan Stunting.

“Khususnya pendampingan, program ini fokus untuk meningkatkan pemenuhan gizi calon pengantin atau calon pasangan usia subur dan untuk mencegah kekurangan energi kronik dan anemia sebagai salah satu risiko yang dapat melahirkan bayi stunting,” jelas Roring hal ini merupakan salah satu program utama dari Pemerintah RI, dan Provinsi menjadi perhatian bersama.

Rakor ini dihadiri Sekretaris Daerah Frits R. Muntu, Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs. Riviva Maringka, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ir. Wenny Talumewo, Asisten Administrasi Umum Dr. Vicky Tanor, Staf Ahli Bupati, Inspektur Daerah, Sekretaris DPRD, Para Kepala Badan/Dinas dan Satuan Kab. Minahasa, dan jajaran Pemerintah kecamatan se-Kabupaten Minahasa.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.