Bupati ROR Hadiri RDP Program Terintegrasi KPK RI

Spread the love

Jurnalline.com, MANADO – Bupati Minahasa DR. Ir. Royke Octavian Roring, MSi, mengikuti Rapat Dengar Pendapat (RDP) Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi Kepala Daerah se-Sulut di Ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut. Kamis (14/7/2022).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Deputi Koordinasi Didik Agung Widjanarko (KPK) yang mewakili Kepala KPK RI.

Pada kesempatan tersebut Pemkab Minahasa dalam hal ini

Bupati Minahasa DR. Ir. Royke Octavian Roring, MSi, dalam hal Ini Sinergitas Pemkab.Minahasa dengan Polri dalam hal ini Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno, dengan saling hibah aset tanah adalah bentuk komitmen.

” Dengan saling hibah aset tanah ini merupakan komitmen keduabelah pihak ( Pemkab Minahasa dan Polda Sulut) dalam rangkah percepatan pembangunan.” Tukas Bupati Royke

Bupati ROR juga mengucapkan Terima kasih atas komitmen yang telah terealisasi antar kedua belah pihak dalam hal ini Pemkab Minahasa dan Polda Sulut, kiranya ini akan memperkuat jalinan kerjasama kedepan .

Turut mendampingi, Ketua DPRD Minahasa Glady Kandouw, Sekretaris Daerah Minahasa Frits R Muntu, S.Sos, Inspektur Minahasa Moudy Lontaan, S.Sos, Kepala BKAD Minahasa Joice Pua, SE, perwakilan Dinas PUPR.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.