Danbrigif Raider 20 Kostrad Pimpin Sertijab Danyonif Raider 754 Kostrad Pengawal Wilayah Timur Indonesia

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komandan Brigade Infanteri Raider 20 Kostrad Letkol Inf Ahmad Daud Harahap memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Danyonif Raider 754 Kostrad dari Letkol Inf Doni Firmansah kepada Letkol Inf Sriyono, S.I.P. bertempat di lapangan upacara Yonif Raider 754 Kostrad, Mimika, Papua. Sabtu (02/07/2022).

Upacara Sertijab yang dihadiri oleh Wakil Bupati Mimika Johannes Rettob, S.Sos., M.M., dan Jajaran Pemerintah Daerah Kab. Mimika, seluruh Komandan Satuan Jajaran TNI-Polri Kab. Mimika, Bapak Arief Nasuha Nasution VP. SRM PT. FI, Ketua Komisi C DPRD Mimika Bapak Elminus Mom dan Tokoh Masyarakat di Kab. Mimika.

Danbrigif Raider 20 Kostrad Letkol Inf Ahmad Daud Harahap dalam sambutannya menyampaikan, bahwa TNI AD sebagai organisasi yang dinamis akan sering melaksanakan rotasi jabatan, hal ini bertujuan untuk terlaksannya Pembinaan Karier dan jabatan yang ada di satuan TNI AD.

Selanjutnya Danbrigif Raider 20 Kostrad juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Inf Doni Firmansah atas kerja keras, prestasi dan dedikasi selama menjabat sebagai Danyonif Raider 754 Kostrad.

Danbrigif Raider 20 Kostrad berharap, pengalaman yang didapat selama menjabat Danyonif Raider 754 Kostrad bisa menjadi bekal dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang baru sebagai Dansecaba Rindam XVII/Cen.

Ucapan terima kasih disampaikan juga kepada Ny. Tari Doni Firmansah yang dengan setia mendampingi suami dalam mengemban tugas dan berperan aktif dalam organisasi Persit.

Danbrigif Raider 20 Kostrad mengucapkan selamat kepada Letkol Inf Sriyono, S.I.P. sebagai Danyonif Raider 754 Kostrad yang baru, dengan harapan dapat melanjutkan perjuangan dalam membentuk satuan yang profesional dan dicintai rakyat.

Selanjutnya, Letkol Inf Sriyono, S.I.P. mengatakan akan terus melanjutkan kerja keras dan perjuangan untuk membangun satuan Yonif Raider 754 Kostrad agar menjadi tangguh dan lebih baik lagi.

“Kami mohon arahan, bimbingan dan kerjasamanya kepada pimpinan, rekan-rekan Dansat TNI-POLRI dan Pemerintah Daerah Kab. Mimika sehingga kami dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.