Danlantamal XI Beri Kejutan di Hari Bhayangkara Polri Ke-76

Spread the love

Jurnalline.com, Merauke – TNI AL. Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) XI Merauke, Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono, S.H memberikan kejutan kepada warga Korps Bhayangkara Polri yang sedang berulang tahun ke – 76 tahun 2022 dengan berkunjung langsung ke Markas Polres Merauke di Jalan Brawijaya No. 27 Merauke, Jumat (01/07).

Surprise diberikan kepada Kapolres Merauke dengan membawa kue ulang tahun yang bertuliskan Dirgahayu Bhayangkara Polri Ke – 76 Tahun 2022.

Dalam kunjungannya, Komandan Lantamal XI didampingi Pejabat Utama Lantamal XI diterima secara hangat oleh Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum beserta Staf, dengan memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk warga Korps Bhayangkara yang merayakan hari jadinya ke 76 Tahun.

Komandan Lantamal XI menyampaikan Selamat Ulang Tahun Bhayangkara ke – 76, “Pagi ini kami datang ke Polres Merauke untuk mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-76,” ucap Danlantamal XI.

Sementara itu Kapolres Merauke, AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Komandan Lantamal XI beserta seluruh jajarannya yang telah memberikan kejutan ulang tahun di hari jadi Bhayangkara ke 76 tahun 2022.

Danlantamal XI menjelaskan kedatangannya ke Polres Merauke memang disengaja untuk memberikan kejutan HUT Bhayangkara ke-76. Menurut orang nomor satu di Lantamal XI tersebut, kejutan ini tidak hanya diberikan kepada Polres Merauke, tapi juga kepada Instansi Kepolisian yang ada di wilayah Merauke sekaligus sebagai salah satu bentuk sinergitas TNI-Polri yang turut berbahagia pada Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76. Kegiatan ini juga akan membuat TNI-Polri di daerah menjadi lebih solid dalam memberikan rasa aman kepada seluruh warga masyarakat.

Kegiatan ini selaras dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono yakni, jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.

Fram
Sumber : Dispen Lantamal XI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.