Danyonif Raider 514 Kostrad Gelar Lomba Senam Kreatif Persit Antar Kompi

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Yonif Raider 514 Kostrad menyelenggarakan kegiatan perlombaan senam kreatif antar Persit anak ranting 3. Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Rinto Wijaya, S.A.P., M.I.Pol., M.Han. pada Pukul 09.00 WIB dan selesai pada Pukul 12.00 WIB, bertempat di Aula Widjoyo Suyono Yonif Raider 514 Kostrad, Bondowoso, Jawa Timur. Senin (11/7/2022).

Acara lomba senam kreasi ini diikuti oleh 5 anak ranting/Kompi. Antara lain, Persit anak ranting Ajak, Persit anak ranting Bison, Persit anak ranting Cobra, Persit anak ranting Banteng dan Persit anak ranting Macan. Acara perlombaan tersebut bertujuan agar selalu terjaga kekompakan, kreatifitas dan solidaritas antara ibu-ibu Persit ranting 3 Yonif R 514 Kostrad.

Perlombaan berlangsung sangat ramai dan meriah sekali, masing-masing anak ranting menampilkan hasil kreatifitas dan kemampuan terbaik yang dimilikinya. Tidak hanya itu saja, Supporter dari masing-masing kompi juga tidak kalah semangat dalam mendukung perwakilan mereka yang agar dapat menjadi juara lomba.

Dalam Sambutannya, Mayor Inf Rinto Wijaya, S.A.P., M.I.Pol., M.Han menyampaikan bahwa, kegiatan ini bertujuan sebagai wadah kreatifitas anggota anak ranting Yonif Raider 514 Kostrad, untuk menjaga kekompakan dan menjaga prestasi yang telah diraih oleh ibu-ibu Persit Yonif Raider 514 Kostrad.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.