Dirjen Cipta Karya Kementerian PUPR Diana Kusumastuti Sambut Kunker Pemkab Minahasa

Spread the love

Jurnalisme.com, MINAHASA – Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, MSi. Besama Wakil Bupati Minahasa Dr. (H.C) Robby Dondokambey, S.Si, MM, melaksanakan Kunjungan Kerjanya di Direktorat Jenderal Cipta Karya Kementrian PUPR RI.

Kunker Bupati DR Ir Title Oktavianus Roring, M.Si dan Jajaran Diterima Langsung oleh Direktur Jenderal Cipta Karya, Kementerian PUPR. Ir. Diana Kusumastuti, MT, Selasa (19/8/2022).

“Kami atas nama masyarakat dan Pemerintah kab.minahasa, Bupati Dan Wakil Bupati Minahasa menyampaikan terima kasih Kepada Direktur Jenderal Cipta Karya, yang sudah menerima kami dengan baik,”

Tujuan kunker ini adalah sekaligus berkoordinasi dengan Dirjen Cipta Karya Kementerian PUPR Ibu Diana Kusumastuti terkait upaya pembangunan di Kabupaten Minahasa.

“Kunker ini bertujuan baik penyehatan lingkungan pemukiman, pengembangan kawasan pemukiman, penyediaan air minum maupun pengembangan sistem drainase.” Tukas Bupati ROR.

Lanjutnya dirinya Berharap Program-program dari Pemerintah Kabupaten Minahasa ini mendapat dukungan dari Kementerian PUPR.

Usai pertemuan Dilanjutkan dengan penyerahan CendraMata dan Foto Bersama dan Turut hadir, Staf Ahli Menteri PUPR Ir. Lucky Harry Korah, M.Si. dan jajaran.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.