Dirpamobvit Polda Banten, Hadiri Gelar Operasional Triwulan II Tahun 2022 Polda Banten

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi hadiri kegiatan gelar operasional triwulan II Tahun 2022 Polda Banten di Aula Serbaguna Polda Banten, pada Rabu (20/07).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto dihadiri Pejabat Utama Polda Banten dan Kapolres/Ta jajaran Polda Banten.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menjelaskan bahwa kegiatan gelar operasional ini bertujuan untuk menganalisa dan mengevaluasi setiap kegiatan operasional.

“Tujuan kegiatan gelar operasional ini untuk menganalisa dan mengevaluasi setiap kegiatan operasional sehingga terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif,” ujar Edy.

Selain sambutan Bapak Kapolda Banten, ada beberapa Pejabat Utama Polda Banten dan Kapolres/Ta jajaran yang menyampaikan paparannya dalam acara gelar operasional ini. “Diharapkan dengan kegiatan gelar operasional ini dapat mengoptimalkan kinerja Polda Banten untuk kedepan sehingga situasi kamtibmas terjamin,” tutup Edy.

Jon. (Bidhumas).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.