Divif 1 Kostrad Menerima Tim Dalproggar dari Staf Perencanaan Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Markas Divisi Infanteri (Madivif) 1 Kostrad menerima kedatangan Tim Pengendalian Program dan Anggaran (Dalproggar) dari Staf Perencanaan (Sren) Kostrad yang dipimpin oleh Kolonel Inf Tato Hadiyan bertempat di Ruang Yudha Madivif 1 Kostrad, Cilodong Depok, Jawa Barat. Selasa (19/07/2022).

Kedatangan rombongan Tim Dalproggar disambut oleh Asren Divif 1 Kostrad Kolonel Inf M. Mahfud As’at, S.I.P., M.I.P dan turut hadir pada kegiatan tersebut antara lain para Asisten Kasdivif 1 Kostrad, para Irut Itdivif 1 Kostrad dan para Perwira Staf Khusus Divif 1 Kostrad.

Adapun tujuan dari kegiatan Dalproggar Kostrad tersebut adalah untuk melihat sampai sejauh mana kinerja satuan jajaran Divif 1 Kostrad dalam merealisasikan program dan anggaran dalam rangka mendukung tugas pokok satuan masing-masing. Dalproggar merupakan forum konsultasi terhadap program kerja yang dilaksanakan maupun program yang akan dilaksanakan agar lebih efektif dan efisien serta optimal dalam mencapai sasaran sesuai program dan ketentuan yang berlaku.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.