Himbau Prokes Dan Batasi Waktu Berjualan, Babinsa Koramil 01/Kranji Bersama Bimaspol Dan Satpol PP Lakukan Patroli Malam

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Sertu Merdy Cahyadi Babinsa Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi bersama Bimaspol Dan Satpol PP Lakukan Patroli Malam di wilayah Kelurahan Margajaya, Kecamatan Belasi Selatan, Kota Bekasi, Pada Selasa Malam (19/7/2022).

Menurut Sertu Merdy menyampaikan bahwa pelaksanaan patroli malam tersebut dalam rangka sosialisasi protokol kesehatan kepada warga yang sedang berkumpul di warung warung dan di lokasi yang biasa di anggap rawan kerumunan seperti alun alun dan taman kota.

Selain itu, personil Babinsa bersama bimaspol dan satpol pp juga melakukan himbauan kepada para pelaku usaha agar tidak berjualan sampai dengan lewat tengah malam, hal tersebut untuk mencegah dari aksi kejahatan dimalam hari dan terciptanya kenyamanan dan keamanan di wilayah binaannya.

Terlihat di lokasi Babinsa bersama Bimaspol dan personil Satpol PP memberikan himbauan kepada pemilik Cafe di wilayah Margajaya yang masih buka hingga larut malam,

“Maaf Bu, ini sudah larut malam, kami sarankan agar segera tutup, soalnya untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan seperti adanya kejahatan di malam hari oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab”,imbau Bimaspol.

Usai melaksanakan himbauan para personil gabungan melanjutkan kembali kegiatan patroli malamnya dengan menyisir gang gang di perkampungan dan perumahan serta jalan protokol.

Fram
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.