Jaga Kebugaran Tubuh, Pangdivif 2 Kostrad Melaksanakan Olahraga Bersama

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka menjaga kebugaran tubuh untuk kesehatan, Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr.(Han)., didampingi oleh Ibu Ketua Persit KCK Divif 2 PG Kostrad, Ibu Shinta Syafrial bersama MTC (Malang Tahes Club) dengan Forkopimda Malang Raya melaksanakan jalan sehat di daerah Kebun Teh Wonosari PTPN XII, Ds. Bodean Puthuk Toyomarto, Kec. Singosari, Kab. Malang, Jawa Timur, pada Minggu pagi. (24/07/2022).

Selain untuk menjaga kebugaran tubuh, tujuan dilaksanakan kegiatan ini sebagai momentum untuk menjalin silaturahmi dan memupuk sinergitas antara satuan Divif 2 Kostrad dengan MTC (Malang Tahes Club) dan Forkopimda Malang Raya serta masyarakat sekitar Kebun Teh Wonosari PTPN XII.

Kegiatan diawali dengan senam peregangan kemudian dilanjutkan senam zumba. Jalan sehat ini ditempuh sejauh 3 km dengan titik start di depan Cafe Tea House melewati rute sekitar Kebun Teh Wonosari PTPN XII dan finish di Lapangan Samping Tea House.

Semangat yang membara seluruh personel dalam mengikuti kegiatan, hal ini ditandai dengan derap langkah dan diselingi canda tawa antar personel dalam menempuh rute perjalanan. Selesai kegiatan, personel yang sudah melewati garis finish melaksanakan senam pendinginan dan pelemasan.

Dalam kegiatan ini, Pangdivif 2 Kostrad berkesempatan memberikan sambutan kepada seluruh personel yang hadir. Beliau menyampaikan “kegiatan ini adalah bentuk kita untuk mempererat dan memperkokoh rasa kebersamaan, keguyuban dan yang penting lagi kesoliditasan antara satuan Divif 2 Kostrad dengan MTC (Malang Tahes Club) dan Forkopimda Malang Raya serta masyarakat sekitar Kebun Teh Wonosari PTPN XII.”

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.