Jaga Soliditas TNI/Polri, Danlanudal Ikuti Gowes Semarak Bhayangkara

Spread the love

Jurnalline.com, Sidoarjo Puspenerbal – Semarakkan HUT Bhayangkara yang tahun ini menginjak usianya yang ke-76, Komandan Lanudal Biak Kolonel Laut (KH) Dr. Martinus D.A.W., S.S., S.H., M.A.P didampingi dua orang Perwira stafnya, Letkol Laut (T) Rusdiyanto beserta Mayor Laut (T) M. Tindaon mengikuti Fun Bike yang bertajuk “Semarak Bhayangkara”, Sabtu (02/07/2022).

Acara ini digelar Polres Biak di lapangan apel Bhayangkara Mapolres Biak setelah seminggu sebelumnya dilaksanakan gladi Fun Bike di tempat yang sama.

Kapolres Biak Numfor AKBP Adi Tri Widiyanto S.H., S.I.K, mengatakan kegiatan bersepeda santai tersebut digelar serentak di seluruh Indonesia dalam rangka meramaikan Hari Bhayangkara Ke-76. Selain itu, Fun Bike bersama tersebut dilaksanakan untuk memupuk dan menjaga soliditas TNI/Polri beserta seluruh komponen masyarakat, khususnya dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Biak Numfor, tambahnya.

Kapolres Biak Numfor AKBP Adi Tri Widiyanto, S H., S.I.K melepas ratusan bikers dalam acara tersebut dari garis start di Mapolres dengan rute sepanjang enam kilometer dan finish kembali ke Mapolres Biak Numfor.

Kegiatan Fun Bike Semarak Bhayangkara 2022 semakin meriah dengan berbagai doorprize yang disiapkan panitia, diantaranya peralatan elektronik, sepeda gunung, SIM gratis hingga hadiah utama berupa satu unit sepeda motor. Pada moment penyerahan doorprize, Komandan Lanudal Biak berkesempatan menyerahkan doorprize kepada salah satu peserta gowes.

Turut hadir pada acara tersebut Ketua DPRD Biak Numfor, Plt Kadis Pemuda dan olahraga Biak Numfor, Danrem 173/PVB, KasKoopsud III, Danlanud Manuhua, Aslog Danguskamla Koarmada III, GM PT Pelindo, Kepala KSOP Biak Numfor, Kacab BRI Biak dan para sponsor.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.