Jenderal Bintang Dua Polisi Militer TNI Angkatan Laut Membuat Kejutan Kepada Korps Bhayangkara

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) Laksamana Muda TNI Edwin, S.H., M.Han., M.H dengan iring-iringan mobil kawal Puspomal memberikan kejutan kepada anggota Kepolisian dalam rangka memperingati HUT ke – 76 Bhayangkara tahun 2022, bertempat di Jalan Perintis Kemedekaan, Cempaka Putih, Jakarta Utara. Jum’at, (1/7/2022).

Kejutan pada pagi hari yang cerah tersebut tidak disangka sebelumnya oleh anggota Kepolisian yang sedang bertugas mengatur lalu lintas di perempatan jalan Perintis Kemerdekaan, dimana Danpuspomal yang didampingi oleh beberapa pejabat utama Puspomal turun ke jalan untuk memberikan setangkai bunga mawar dan kue tart sembari menyanyikan lagu selamat ulang tahun kepada seluruh anggota Kepolisian yang sedang bertugas.

Sebelumnya Danpuspomal telah mempersiapkan beberapa prajurit Pomal untuk bertugas sebagai pengganti sementara anggota Kepolisian dalam mengatur lalu lintas sehingga moment kebahagiaan tersebut dapat berjalan dengan lancar.

Pada hari yang sama Wakil Komandan Puspomal Laksamana Pertama TNI A.M Liston Sirait, S.H., M.Tr.Opsla., CHRMP beserta beberapa pejabat utama Puspomal mendatangi Polres Jakarta Utara untuk mengucapkan secara langsung hari ulang tahun Ke- 76 Korps Bhayangkara RI.
Perhatian penuh yang diberikan oleh Danpuspomal dan jajarannya tersebut adalah sebagai bentuk perhatian dan apresiasi yang tinggi terhadap sinergitas dan kerja sama yang telah terjalin antara TNI dan Polri selama ini.

Oleh karena itu Danpuspomal juga berharap semoga kedepan hubungan kerjasama serta Sinergitas TNI dan Polri dapat berjalan dengan baik untuk membawa Indonesia kearah lebih maju.

Perhatian penuh tersebut disambut dengan ucapan rasa terima kasih yang sangat mendalam oleh Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Wibowo, S.I.K., M.Hum dan jajarannya atas perhatian dan kejutan dari Korps Baret TNI-AL di hari ulang tahun Ke- 76 Korps Bhayangkara RI(dar).

Fram
Sumber : Kabagpen Puspomal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.