Kahub Kosrad Tinjau Langsung Pelaksanaan Penyiapan Lahan Jagung

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kepala Perhubungan Kostrad Kolonel Chb Jajang Jaelani, S.E., M.ITM., M.Sc. didampingi Komandan Detasemen Konharstal Hub Kostrad, Komandan Detasemen Komunikasi Hub Kostrad, Kasi Tuud, Kasi Konharstal dan Kasi Pernikafofilmil Hub Kostrad meninjau secara langsung lokasi Lahan Jagung yang dikerjakan oleh Satuan Perhubungan Kostrad sekaligus memberikan arahan penyiapan dimulainya penanaman lahan yang sudah siap ditanam jagung.

Peninjauan ini bertujuan untuk melihat secara langsung sejauh mana penyiapan lahan jagung yang telah dilakukan oleh prajurit Hub Kostrad dalam pelaksanaan Program Ketahanan Pangan yang ditekankan oleh Pangkostrad.

Melihat kegigihan dan semangat yang dilakukan seluruh prajurit Hub Kostrad dalam membuka lahan untuk kegiatan pertanian, khusus program ketahanan Pangan Kahub Kostrad memberikan apresiasi serta keseriusan demi terlaksananya kegiatan tersebut.

“Terima kasih kepada seluruh prajurit yang selalu antusias dan tetap semangat dalam melaksanakan tugas nonprogram yang diperintahkan oleh Panglima Kostrad, melaksanakan kegiatan ini dengan Niat yang tulus dan ikhlas semoga tanaman jagung yang akan ditanam dapat berhasil dengan baik dan memberikan kontribusi positif bagi Ketahanan Pangan khususnya masyarakat dilingkungan satuan Hub Kostrad,” ujar Kahub Kostrad.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.