Kasdim 0503/JB Hadiri Giat Peduli Kasih “Bersama Membangun Indonesia Sehat” Di Vihara Hemadiro Mettavati

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Barat – Kodim 0503/JB. Peduli Kasih “Bersama Membangun Indonesia Sehat” Pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial dengan mengadakan Donor Darah, Pemeriksaan Kesehatan Umum, Jantung, Konsultasi Gizi, Ibu Hamil, dan Balita Bertempat di Vihara Hemadiro Mettavati Kelurahan Kapuk Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat yang dipimpin oleh Romo Assun sebagai Ketua Yayasan Vihara Hemadhiro Mettavati dan Romo Rusli sebagai Ketua Yayasan Dhamma Duta Cakka Sasana (Peduli Kasih) Minggu (31/07/2022).

Pelaksanaan kegiatan tersebut adalah bentuk kepedulian dan aksi preventif yang juga dapat menjaga kebhinekaan dan kerukunan serta kegiatan sosial untuk selalu memberikan Pelayanan terhadap masyarakat lingkungan setempat

Komandan Kodim 0503/JB yang di wakili Letkol Inf Dwi Tantomo dalam sambutannya menyampaikan bahwa seyogyanya yayasan yang bergerak di bidang sosial mengambil peran sosial contohnya dalam bidang kesehatan sehingga pemerintah terbantu dalam mengatasi kesulitan masyarakat serta peran kita semua untuk membantu sesama”, tuturnya

Kapolres Metro Jakarta Barat diwakili oleh Wakapolsek AKBP Bismo Teguh Prakoso menyampaikan Apresiasi kepada Vihara Hemadhiro Mettavati pada kegiatan ini sebagai wujud kerukunan, Bhineka Tunggal Ika tetap kokoh, kerukunan harus tetap di jaga untuk masyarakat sehat ekonomi kuat”, Imbuh Wakapolres.

“Inilah bukti Bhineka Tunggal Ika menjadi bukti kerukunan dan persatuan bangsa kita dalam mengatasi permasalahan yang ada di masyarakat”, Tutup Kasi Pemerintahan Adm Jakarta Barat, Drs Firman yang dilanjutkan Pembukaan pelaksanaan Kegiatan Bakti sosial.

Hadir Komandan Kodim 0503/JB diwakili Kasdim 0503/JB Letkol Inf Dwi Tantomo, Kapolres Metro Jak- Bar AKBP Bismo teguh Prokoso SH, S.I.K, M.Si, Asisten Pemerintahan Walikota Drs. H Firman, Camat Cengkareng H. A faqih, Danramil O4/CK Kapten Inf Kurniawan, Ketua FKUB Jak-Bar H. Moh Badri Usman, Ketua Pengurus Vihara Hemadhiro Mettavati Romo Assun Gautama, Ketua Dewan Pembina Vihara Hemadhiro Mettavati Banthe Khanit Sannano Mahathera, Wakapolsek Cengkareng AKP Julianto, Sekretaris PMI DKI Jak – Bar Ujang Sungkawa M.Si, Asisten Pemerintahan Walikota Jakarta Barat, Drs. H.Firman, Pengurus PMI DKI Jakarta : Mansur Azis, Ketua RW.001 Kapuk bontot, Para Ketua Rt.001 s/d Rt.012 Rw.001 Kapuk.

Fram
Sumber : Pen04/CK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.