Kodim 0501 JP Gelar Tradisi Pisah dan Sambut Kolonel CZI Alfius Navirinda dan Letkol Inf Ato Sudiatna

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Pusat – Selang sehari serah terima jabatan Dandim 0501 JP yang dilaksanakan di Makodam Jaya Jayakarta, dilaksanakan tradisi lepas sambut pimpinan Kodim di Makodim Pusat, Kemayoran, Jumat (22/7).

Gelaran tradisi yang dikenal dengan istilah penerimaan dan pelepasan Dandim 0501/JP diisi rangkaian kegiatan satuan pejabat Dandim 0501/JP yang dimulai dari Penyambutan pejabat Baru Dandim 0501/JP Letkol Inf Ato Sudiatna beserta istri, Pisah Sambut dan Pelepasan Pejabat Lama Kolonel CZI Alfius Navirinda Krisdinanto, Qtc. MMgt. Stud beserta istri.

Kegiatan yang turut dihadiri oleh para pejabat dari unsur Forkopinda Kapolres, Wakil Walikota yang mewakili Walikota Jakpus dan tamu lainnya, turut dirangkai dengan penyampaian pesan dan kesan pejabat lama dan baru.

Kolonel Alfius Navirinda dalam hal ini menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh jajaran terkait atas sinergitas yang selama ini ditunjukan berbagai pihak, menuntaskan tugas dan tanggungjawab menjaga stabilitas keamanan dan membina warga Jakarta Pusat.

Sementara pejabat baru, Letkol Inf Ato Sudiatna mengharapkan kebersamaan yang selama ini telah terjalin dapat dipelihara dan dioptimalkan menghadapi tingginya dinamika penugasan di Jakarta Pusat.

Tidak hanya pejabat baru dan lama Kodim 0501 yang menyampaikan pesan dan kesan, Kapolres Jakarta Pusat dikesempatan itu turut menyampaikan hal yang sama.

Acara pisah sambut yang kental dengan nuansa kekeluargaan diakhiri dengan sesi foto bersama yang dilaksanakan di depan Makodim 0501 JP.

Fram
Sumber : Kodim 0501/JP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.