Kodim 0507/Bekasi Dukung Pengamanan Sepak Bola Di Gor Bekasi

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka pengamanan Pertandingan Sepakbola antara Persija Jakarta VS Persis Solo, Dandim 0507/Bekasi Letkol Kav Luluk Setyanto,M.P.M., Kerahkan personilnya untuk berikan rasa aman dan nyaman pada saat pertandingan.

Kegiatan pengamanan tersebut dilakukan di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kel.kayuringin Jaya, Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Minggu (31/7/2022).

Pada pelaksanaannya kegiatan apel tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Metro Bekasi kota, Kombes Pol Hengki, S.I.K., yang mana dalam arahannya, Kapolres menyampaikan kepada seluruh personil pengamanan agar selalu siap di posisi , lakukan selalu pengecekan dengan baik agar selama kegiatan pertandingan sepakbola berjalan dengan aman dan tertib.

Di lokasi yang sama Dandim 0507/Bekasi Letkol Kav Luluk Setyanto,M.P.M., turut hadir dan juga memberikan arahan kepada personil yang mana dalam arahnnya menyampaikan,

“Saat ini kita melaksanakan tugas dan perintah dari pimpinan kita, tugas kita saat ini untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat untuk memberikan rasa aman pada saat berjalannya pertandingan”,

Menurut informasi kegiatan tersebut turut di dukung oleh personil gabungan dari Polda Metro Jaya, Polres metro Bekasi, Kodim 0507/Bekasi, Satpol PP, Dishub dan Dinkes Kota Bekasi.

Fram
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE