Kolat Pratugas Yonarmed 1 Kostrad Terima Kunjungan Kerja Tim Wasev Sops Mabes TNI dan Waslat Sopsad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komando Latihan (Kolat) Pratugas Yonarmed 1 Kostrad menerima kunjungan kerja Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Sops Mabes TNI Kolonel Inf Ary Yulianto Paban III Latga Sops Mabes TNI dan Letkol Lucky Indriawan Pabandya Latga Sops Mabes TNI beserta Tim Pengawas Latihan (Waslat) Sopsad Kolonel Inf Andrian Susanto, S.I.P., M.Han. Paban III/Binsiapsat Sopsad dan Kapten Arm Bharata Yasser Kaur Evhartapsat Spaban III/Binsiapsat Sopsad didampingi Letkol Arm Rizal Analdie, S.H., M.Tr(Han) Danmenarmed 2 Kostrad (Wadanlat) bertempat di Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, Selasa (05/07/2022).

Kedatangan tim Wasev adalah untuk melihat secara langsung bagaimana pelaksanaan kegiatan kesiapan Pratugas Yonarmed 1 Kostrad di lapangan, serta untuk memberikan masukan sebagai bahan evaluasi untuk perbaikan dan peningkatan dalam pelaksanaan Pratugas yang sedang dilaksanakan maupun yang akan datang.

Setelah menerima paparan di Komando Latihan (Kolat), dilanjutkan meninjau program unggulan Satgas di Pos Kotis Waiheru kemudian dilanjutkan dengan pengarahan kepada seluruh Perwira Staf dan Danpos Ramil Satgas Satuan Organik Yonarmed 1 Kostrad. Setelah itu Tim Wasev melaksanakan peninjauan ke beberapa Pos Ramil Satgas Yonarmed 1 Kostrad sekaligus melihat kegiatan yang sedang dilakukan masing-masing pos. Selain itu Tim Wasev juga berkesempatan untuk bertatap muka dan berbincang dengan masyarakat Sumbermanjing Wetan.

Maksud kedatangan tim Wasev ini dalam rangka melihat secara langsung bagaimana pelaksanaan Pratugas Yonarmed 1 Kostrad di lapangan serta untuk mendapatkan saran dan masukan sebagai bahan evaluasi untuk perbaikan dan peningkatan pelaksanaan Pratugas yang akan datang.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.