Koramil04/CK dan Polsek serta Satpol PP Cengkareng Laksanakan Patroli 3 Pilar, Jaga Kamtibmas dini hari.

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim0503/JB. Koramil 04 Cengkareng bersama Polsek Cengkareng serta Satpol PP di wilayah Cengkareng melaksanakan kegiatan patroli gabungan dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu dini hari (03/07/2022).

Pada kegiatan tersebut, petugas gabungan melintasi Rute sepanjang jalur Patroli wilayah Cengkareng
yang berpotensi adanya Tawuran ataupun Balap liar serta gangguan Kamtibmas di jalur-jalur utama wilayah Cengkareng.

“Patroli Gabungan kali ini, juga guna mengingatkan warga untuk mengantisipasi, mencegah kejadian Tawuran dan mencegah hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtimbas, Tawuran serta Balapan Liar di wilayah Cengkareng”, ujar Kapolsek Kompol Ardhie Demastyo SE SIK.

Danramil04 Cengkareng Kapten Inf Kurniawan mengatakan pada pelaksanaan Patroli gabungan ini mengingatkan kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi Protokol dengan adanya informasi terkait meningkatnya Covid-19 khususnya diwilayah DKI Jakarta dengan melakukan himbauan saat melaksanakan patroli.

Kegiatan yang dilakukan secara umum berlangsung aman dan lancar serta tidak adanya hal menonjol yang dapat mengganggu situasi kamtibmas khususnya wilayah Cengkareng.

Fram
Sumber : Pen04/CK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.