Kunjungan Kerja Pangdivif 2 Kostrad ke Yonif Raider Raider 514 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Yonif Raider 514 Kostrad menerima Kunjungan Kerja Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr.(Han)., dengan didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Divif 2 PG Kostrad Ibu Shinta Dwi Damayanti. Jember. Rabu (06/07/2022).

Setibanya di Satuan Yonif Raider 514 Kostrad, Pangdivif 2 Kostrad mendapat Laporan dari Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Rinto Wijaya, S.A.P., dilanjutkan menerima Hormat Jajar dari Dinas Jaga Keamanan, pengalungan bunga dan menyaksikan tari selamat datang dari Ibu-ibu Persit.

Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan tujuan kujungannya tersebut untuk mengetahui secara langsung kondisi pangkalan serta kesiapan prajurit Satuan Yonif Raider 514 Kostrad yang sebentar lagi akan melaksanakan Operasi Satgas Satuan Organik di Provinsi Papua TA 2022.

“Satuan ini sudah banyak mengukir sejarah, baik keberhasilan di medan operasi dan beberapa prestasi sudah diraih, untuk itu harapan kita semua baik yang akan melaksanakan penugasan tetap menjaga nama baik satuan yang kita banggakan ini,” ujar Pangdiv.

“Siapkan diri kalian secara moril untuk melaksanakan tugas, diharapkan dengan kehadiran kalian bisa membawa dampak positif terhadap masyarakat. Dan untuk yang di homebase harus mendukung kegiatan satuan dengan cara melaksanakan tugas-tugas dengan baik dan selalu menjaga keharmonisan antar personel,” pungkas Pangdivif 2 Kostrad.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.