Latsiap Pratugas Satgas Kodim Yonif Para Raider 305 Kostrad Gelar Kegiatan Tali Kasih kepada Masyarakat

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Latsiap Pratugas Satgas Kodim Yonif Para Raider 305 Kostrad melaksanakan kegiatan tali kasih kepada masyarakat di Ciwidey, Kab. Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat, Senin (4/7/2022).

Dalam kegiatan kegiatan tali kasih ini yang dipimpin oleh Pasiter Letda Inf Saepuloh Satgas Kodim Yonif Para Raider 305 Kostrad melakukan silahturahmi kepada masyarakat sekitar di Masjid AL Hikmah, Desa Ciraden Mekar wangi dan melakukan karya bakti bersama masyarakat pengecoran jalan sepanjang 200 meter di Desa Cieter, jalan Babakab Muncang, Cibeber.

Dansatgas Kodim Yonif Para Raider 305 Kostrad Mayor Inf Ardiansyah, S.Hub, Int. menyampaikan tujuan dari kegiatan tali kasih ini merupakan bagian dari soliditas Satgas Kodim Yonif PR 305 Kostrad dengan komponen masyarakat sehingga dengan kegiatan ini harapannya dapat diaplikasikan pada saat penugasan di Papua.

Dimana Satgas Kodim Yonif Para Raider 305 Kostrad datang ke Papua untuk membawah Pesan (Papeda) Papua Penuh Damai kepada masyarakat Papua dengan tujuan mempererat tali persaudaraan bersama masyarakat Papua karena Papua adalah NKRI.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.