Letkol Inf Ato Sudiatna Pimpin Apel Pam RI 2 di 2 Lokasi Berbeda

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Pusat – Personel Kodim 0501/Jakarta Pusat melaksanakan Pengamanan Waskita kegiatan Wakil Presiden Ma’ruf Amin, di wilayah Jakarta Pusat, Rabu (27/7/2022).

Pam Waskita ini dilakukan bersama dengan personel Kodam Jaya, Polres Metro Jakarta Pusat, Polda Metro Jaya dan berkoordinasi dengan Paspampres.

Kegiatan pengamanan ini dimulai dengan apel kesiapan pasukan pada Rabu pagi yang dipimpin oleh Dandim 0501/JP Letkol Inf Ato Sudiatna, dan diikuti 185 pasukan gabungan.

“Dalam apel kesiapan ini kami lakukan pengecekan pasukan, pengaturan dan penempatan pasukan, pengarahan kepada pasukan juga memberikan semangat supaya anggota jangan sampai lengah dalam Pam Waskita VVIP di dua lokasi,” ujar Dandim.

Usai apel, lanjut Dandim, pasukan disebarkan ke berbagai lokasi sesuai penempatan yang sudah dikoordinasikan dengan Paspampres.

Adapun Wapres Ma’ruf Amin menghadiri peresmian pembukaan Forum Kapasitas Nasional (KAPNAS) Kegiatan Usaha Hulu Migas, di JCC Gelora Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Selanjutnya Wapres memberikan sambutan pada acara G20 Seminar Series Syariah and Green Finance For Energy Transition Financing Solution, di Hotel Grand Hyatt, Jln. M.H Thamrin, Jakarta Pusat.

Fram
Sumber : Kodim 0501/JP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.