Menteri Kesehatan RI menutup Diklat Pegawai Kemenkes di Rindam Jaya

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jayakarta – Menteri Kesehatan Republik Indonesia Bapak Budi Gunadi Sadikin menutup Diklat Jiwa Korsa dan Diklat Tekhnis Kekarantinaan Kesehatan Tingkat Dasar, Lanjutan, Mahir dan Tingkat Wilayah di lingkungan Ditjen Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Kemenkes TA.2022, bertempat di Lapangan Chandradimuka Rindam Jaya. (Kamis, 28 Juli 2022).

Upacara penutupan dihadiri para Pejabat Kementerian Kesehatan dan Pejabat Rindam Jaya, dan dalam sambutannya Menteri Kesehatan menyampaikan ucapan selamat kepada peserta diklat serta ucapan terimaksih kepada Komandan Rindam Jaya Kolonel Infanteri Ayub Akbar beserta segenap pendukung, pembina dan pelatih atas terselenggaranya diklat dengan sukses serta membawa perubahan yang signifikan terhadap peserta diklat terutama dalam hal Kedisiplinan, Jiwa Korsa, dan Teamwork Building.

“Perang melawan virus membutuhkan energy yang sangat luar biasa dan ini tidak hanya menjadi tanggung jawab tenaga kesehatan saja, namun dibutuhkan peran serta dari seluruh elemen bangsa demi terwujudnya Indonesia Sehat” tandas Menteri Kesehatan RI.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.