Meyta Pioh Hukum Tua Desa Tincep Bersama Masyarakat Menyatu Dalam Ibadah Syukur

Spread the love

Jurnalline.com, MINAHASA – Berlangsung dikediaman rumah keluarga Dapu Piyoh, bersama dihadiri seluruh masyarakat desa Tincep kecamatan Sonder Minggu, (3/7/2022) bersyukur atas Dilantiknya Hukuk Tua desa Tincep Meytha Pioh, (Hukumtua/Kades) Perempuan pertama hasil Pilhut tahun 2022 kab.Minahasa oleh Bupati.

Tampil dalam memimpin Ibadah Syukur ini sekaligus Khadim Ibu Pdt.Corry Deitje Lantu, M.Th. dengan dihadiri para Hamba Allah antar Denominasi Gereja desa Tincep, yakni Pastur Katolik, Gembala/pendeta Pantekosta, Bethel, dan Tokoh Agama,/masyrakat dan seluruh masyarakat dan jemaat.

Pdt.Corry Deitje Lantu, M.Th. menyampaikan bahwa puji syukur Hukumtua Terpilih masyarakat desa Tincep resmi dilantik.

Diawali dengan pertanyaan, ‘Apa yang kita mohon kepada Tuhan, Jika kita Berdoa..?? Kepada masyarakat marilah kita memiliki karakter takut akan Tuhan, sambil meminta Hikmah dan Kebijaksanaan, Tetap merendah dihadapan Tuhan apa yang dikerjakan dan Llaksanakan akan selalu dibuatnya berhasil.

Sementara itu
Meyta Dapu Piyoh, Hukum Tua Terpilih Masyarakat Desa Tincep, didampingi Rommy Dapu,S.Sos. suami tercinta Ibu Valensia Meyta Pioh Hukum Tua Desa Tincep terpilih periode 2022-2028 dalam sambutannya Memohon Doa dan dukungan dari seluruh masyarakat apa yang telah menjadi program dan telah disusun dapat berjalan dan semuanya terlaksana untuk kesejahteraan masyarakat.

“Usai pilhut ini, biarlah Perbedaan akan lebih menguatkan dan terus memotivasi kita bersama dalam membangun desa tincep semakin baik kedepan.” Tukas Kumtua Meyta

Sesuai dengan Visi misi yang telah disampaikan saat Pilhut waktu lalu, puji Tuhan dengan dukungan seluruh maayarakat dapat dilaksanakan sesuai apa yang diharapkan.

“Saat ini biarlah Perbedaan dapat menyatukan kita dalam membangun desa, pembangunan yang berhasiln dan lebih baik kedepan.” Ujar sosok yang rendah hati dimata masyarakat desa Tincep ini

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.