Peduli Lingkungan Sekitar, Plh.Danramil 02/Pondok Gede Serahkan Bantuan Semen Untuk Masjid

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, kali ini Masjid Jami’ Darussa’dah yang berada di Jln. H. Mastur RT 006 RW 06 Kel. Jaticempaka Kec. Pondok Gede, Kota Bekasi., mendapat bantuan semen dari Koramil 02/Pondok Gede.

Dalam kesempatan tersebut Plh Danramil 02/Pondok Gede Mayor Inf Widiarti.S.M, memberikan bantuan 25 sak semen sebagai bahan dasar bangunan, yang di terima oleh Bapak H. Devi Rahadi, selaku pengurus DKM Mesjid Jami’ Darussa’dah, Jumat (08/7/2022).

“Jika biasanya memberi bantuan kepada warga yang kurang mampu kini kami memberi bantuan untuk masjid. Tentunya sangat bersyukur dapat memberi bantuan untuk fasilitas umum,” sebut Widiarto.

Lebih lanjut, giat yang dilakukan itu merupakan bagian dari Jumat Berkah Koramil 02/Pondok Gede sebagai bentuk kepedulian dalam sosialisasi dengan warga, Selain itu juga untuk menyambung silaturahmi kepada warga.

“Kegiatan Berbagi ini bertujuan untuk menyambung silaturahmi antara Kami (Koramil 02/Pondok Gede) dan jamaah Masjid Jami’ Darussa’dah, dan semoga bantuan ini dapat mempercepat penyelesaian bangunan masjid yang sedang dilakukan renovasi,” ucapnya.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.