Peduli Sesama, Danramil 02/Pondok Gede Bagikan Daging Qurban Kepada Masyarakat

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Wujudkan kecintaannya terhadap sesama di hari Idul Adha yang suci, Plh.Danramil 02/Pondok Gede, Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Widiarto.S.M., membagikan daging qurban kepada warga binaan di sekitar Koramil 02/Pondok Gede.

Kegiatan penyembelihan kambing tersebut bertempat di Makoramil 02 Pondok Gede Jlr. Jatiwaringin No. 120 Kel. Jatiwaringin Kec. Pondok Gede, Kota Bekasi. Minggu (10/7/2022).

Menurut Plh.Danramil menyampaikan kepada media pendim bahwa penyembelihan hewan qurban kali ini sebanyak 6 ekor kambing.

“Alhamdulillah, di hari raya idul adha tahun ini Koramil 02/Pondok Gede dapat berbagi daging qurban untuk warga masyarakat di sekitar Koramil 02/Pondok Gede, semoga ini menjadi amal bagi kita semua,” ungkapnya.

Sementara, salah satu warga mengucapkan terimakasih kepada TNI Koramil 02/Pondok Gede yang telah membagikan daging qurban, semoga menjadi amal ibadah.

“Terimakasih Bapak Danramil, dagingnya qurbannya sudah saya terima ini sangat bermanfaat bagi keluarga kami,” ucapnya. (Sumber Kodim 0507/Bekasi).

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.