Personil Kodim 0507/Bekasi Ikuti Apel Gabungan Dalam Rangka Pawai Sambut 1 Muharram Di Kota Bekasi

Spread the love

Jurnalline com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1444H Tahun 2022, Pemkot Bekasi mempasilitasi warga masyarakat untuk melaksanakan pawai keagamaan.

Untuk mendukung serta membantu lancarnya kegiatan tersebut Kodim 0507/Bekasi melalui Koramil Koramil di jajarannya memberikan dukungan personil untuk membantu mengamankan jalannya acara pawai, yang diawali dengan pelaksanaan apel gabungan bertempat di Lapangan Apel Plaza Pemkot Bekasi Jl. A Yani no.1 Kel. Margajaya, Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Jumat (29/7/2022).

Tampak hadir dalam acara tersebut Danramil 01/Krj bapak Mayor Inf Chairul Anam, Wakasatlantas Kompol (W) Ayu Nurjan, Kasatlantas Polresta Metro Bekasi Kota AKP Ganda Siburian dan Sekdishub bapak Ikhwanudin. Dengan perkuatan apel dari Kodim 0507/Bekasi 10 Orang, Polres Metro Bekasi Kota 25 Orang, Satpol PP 95 Orang dan Dishub 70 Orang.

Untuk informasi selain personil Kodim 0507/Bekasi yang mengikuti tersebut ada juga tim pengamanan route yang sudah tergelar sebelum pelaksanaan di mulai.

Fram
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.