Personil Kodim 0507/Bekasi Ikuti Apel Pelepasan Tim Pemeriksa Kesehatan Hewan Kurban

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Plt Walikota Bekasi Dr.Tri Adianto secara simbolis melepas langsung Tim Pemeriksa Kesehatan Hewan Kurban di halaman Plaza Pemkot Bekasi, Jl.Jend.A.Yani, Kel.Margajaya, Kec.Bekasi Selatan Kota Bekasi. Senin (04/07/2022).

Pemerintah Kota Bekasi memastikan, hewan kurban yang disembelih berada dalam keadaan sehat dan sesuai dengan syariat Islam.

Untuk mendukung hal itu, Plt Walikota Bekasi Dr.Tri Adianto secara simbolis melepas secara langsung Tim Pemeriksa Kesehatan Hewan Kurban yang diantaranya personil Kodim 0507/Bekasi kurang lebih 36 orang Pimpinan Plh.Pasiter Kodim 0507/Bekasi Kapten Inf Sugiyanto yang turut serta dalam apel tersebut.

Saat di temui usai pelaksanaan apel, Plh Pasiter Kapten Inf Sugiyanto, Menyampaikan kepada media Pendim,
“Pemeriksaan akan mulai dilaksanakan dari H-5 Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah. Tim Pemeriksa Kesehatan (hewan kurban) ini terdiri dari Pemkot Bekasi Kota, Dinkes, jajaran Polres Metro Bekasi Kota, jajaran Kodim 0507/Bekasi yang turut di dukung oleh Ikatan Dokter Hewan Jabar, dan Asosiasi Obat Hewan Indonesia,” kata Sugiyanto.

Selain itu, kami bersama tim kesehatan bersinergibdalam pemeriksaan kesehatan hewan kurban yang tahun ini ditargetkan akan banyak dipotong. Diharapkan kegiatan berjalan lancar sesuai dengan harapan. Tutupnya.

Fram
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.