Petarung Yonif Para Raider 432 Kostrad, Kembali Torehkan Prestasi dalam Kejuaraan Open Tournament Taekwondo Smunel Cup X

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Prajurit Yonif Para Raider 432 Kostrad berhasil mendapat juara dalam ajang kejuaraan Open Tournament Taekwondo Smunel Cup X yang di gelar di Gedung Olahraga (GOR) Sudiang.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif Para Raider 432 Kostrad Mayor Inf Tinton Amin Putra, S.E., dalam rilis tertulisnya, di Markas Yonif Para Raider 432 Kostrad. Selasa, (19/07/2022).

Prestasi tersebut berhasil diraih oleh Petarung-petarung Yonif Para Raider 432 Kostrad dengan perolehan 3 Emas, 2 Perak, 1 Perunggu dan mendapatkan Juara Umum 1 Kategori senior.

Masing-Masing medali tersebut diraih oleh : Kopda Merdianto Pedosa kelas 87Kg Medali Emas, Prada Solihin kelas 63Kg Medali Emas, Prada Suardi kelas 74Kg Medali Emas, Kopda Deni Dwi P kelas 87Kg Medali Perak, Prada Ade Sandi kelas 63Kg Medali Perak dan Prada Ahmad Ihsan kelas 58Kg Medali Perunggu.

Mayor Inf Tinton Amin Putra, S.E., selaku Danyonif Para Raider 432 Kostrad turut hadir melihat para petarungnya bertanding, dan mengucapkan selamat kepada para petarungnya, beliau sangat bangga atas prestasi yang telah diraih oleh para petarungnya.

“Dalam bertanding jangan pernah ragu dan selalu fokus agar kita mendapat hasil yang maksimal,” ujar Danyonif Para Raider 432 Kostrad kepada para petarungnya sebelum bertanding.

Hal ini menambah perolehan prestasi yang telah diukir Yonif Para Raider 432 Kostrad dalam ajang beladiri. Semua perolehan ini tidak lepas dari latihan dan kerja keras yang telah dilaksanakan oleh para petarung.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.