Polres Serang Menerima Kunjungan Pasis Dikreg IXII Seskoad TA.2022

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Polres Serang menerima kunjungan Pasis Dikreg IXII Seskoad Tahun 2022 bertempat di Aula Serbaguna Polres Serang. Rabu, (20/07/2022).

Hadir dalam kegiatan penerimaan kunjungan Pasis Seskoad yaitu Wakapolres Serang Kompol Rahmat Sampurno, S.I.K., M.H., Ketua Tim Pasis Dikreg IXII Seskoad Tahun 2022. Kolonel Arh Abraham Kalelo, Kabag SDM Polres Serang Kompol Asroji, S.H. M.M. dan beberapa Pejabat Utama Polres Serang (PJU) dan Kapolsek Jajaran Polres Serang.

Kegiatan kunjungan Pasis Seskoad yaitu dalam rangka penelitian dan pembelajaran di kewilayahan terkait situasi dan perkembangan yang terjadi saat ini, dalam rangka memperkuat sinergitas TNI-POLRI dalam setiap kegiatan dilapangan.

Wakapolres Serang mengucapkan selamat datang kepada peserta Kuliah Kerja Lapangan Wilayah Pertahanan (KKL-WP) Pasis Dikreg IXII Seskoad Tahun 2022 di Polres Serang, pada kesempatan ini juga kami menghadirkan para PJU Polres Serang, para Kapolsek Jajaran Polres Serang serta Bhabinkamtibmas yang akan membantu para Pasis Seskoad dalam kegiatan selama berada di Polres Serang, tandasnya.

Jon. (humas Polres Serang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.