Polsek Cikande Pantau Vaksinasi Anak Usia Dini di SDN Panebong dan SDN Bangung Jaya Desa Nambo Ilir

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Personel Polsek Cikande Polres Serang pantau pelaksanaan Vaksinasi anak usia 6 sampai 11 tahun di SDN Panebong dan Bangun Jaya Desa Nambo Ilir Kecamatan Kibin Kabupaten Serang, Jumat (29/07/2022).

AKP Zainudin Kanit Samapta Polsek Cikande bersama Bhabinkamtibmas saat melaksanaan monitoring mengatakan, ia melakukan pemantauan langsung proses Vaksinasi bagi anak usia 6 sampai 11 tahun, yang dilaksanakn oleh Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas Kibin.

” Target Vaksinasi anak usia 6 sampai 11 tahun di SDN Panebong dan SDN Bangun Jaya, sebanyak 112 orang berhasil di Vaksin dengan jenis Vaksin yang diberikan yakni Vaksin Sinovac,” Ucap AKP Zainudin.

Ditempat lain, Kapolsek Cikande Kompol Indra Feradinata,S.H.,S.I.K menyampaikan, giat Vaksinasi anak usia 6 sampai 11 tahun akan terus dilakukan demi percepatan pembentukan Herd Imunity, agar Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) ditahap Sekolah Dasar dapat dilaksanakan dengan aman.

“ Untuk itu, Personel Polsek Cikande Khususnya para Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Polres Serang agar terus berkoordinasi dengan pihak Sekolah Dasar yang berada di wilayah Binaannya untuk bersama mendukung pelaksanaan Vaksinasi sesuai Jadwal yang sudah ada,”

Ia menghimbau, kepada para warga yang memliki anak usia 6 sampai 11 tahun agar bisa mengikuti anjuran pemerintah dalam pemberian Vaksinasi.

” Ya, tentunya dengan tujuan demi menyelamatkan anak-anak dari paparan Covid-19,” pungkasnya.

Jon. (humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.