Prajurit Brigif Raider 13 Kostrad Turut Serta Memeriahkan HUT Kabupaten Tasikmalaya dengan Mengikuti Sepeda Santai dan Fun Run 5K

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Masih dalam memperingati Hari Jadi ke 390 Kabupaten Tasikmalaya, Brigif Raider 13/Galuh/1 Kostrad turut serta memeriahkan dengan mengikuti sepeda santai dan Fun Run 5K, Tasikmalaya. Rabu (27/7/2022).

Kemeriahan Hari Jadi Kabupaten Tasikmalaya yang berlangsung tahun ini disambut dengan gembira oleh masyarakat Tasikmalaya pasalnya sejak virus covid-19 yang melanda di Indonesia sejak awal tahun 2020 dan pemerintah pusat membatasi dengan protokol Kesehatan sehingga di tahun sebelumnya perayaan Hari Jadi Kabupaten Tasikmalaya berlangsung secara sederhana.

Untuk itu, Hari Jadi ke 390 Kabupaten Tasikmalaya kali ini berbeda. Selain melaksanakan upacara, Pemkab Tasikmalaya menyelenggarakan pasar rakyat, festival music, festival jampana, sepeda santai dan lomba lari 5K yang dibuka untuk umum.

Pada kesempatan ini Prajurit Brigif Raider 13/Galuh/1 Kostrad yang dipimpin oleh Pasibinpers Brigif Raider 13/Galuh/1 Kostrad Lettu Inf Didik Purwanta turut serta dalam kegiatan sepeda santai dan Fun Run 5K yang digelar oleh Pemkab Tasikmalaya.

Lettu Inf Didik Purwanta menegaskan “pertama-tama saya mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Tasikmalaya semoga kedepan semakin jaya dan terus berkarya, kemudian saya dan anggota lain merasa senang ikut dalam kemeriahan suka cita bersama masyarakat serta olah raga bersama memperingati Hari Jadi Kabupaten Tasikmalaya ini. Semoga kegiatan bersama ini tetap terjaga terjalin dengan baik sebab ini merupakan salah satu hiburan untuk masyarakat sekaligus ajang silaturahmi,” ungkapnya.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.