Prajurit Yonif Raider 755 Kostrad Torehkan Prestasi Olahraga Tinju

Spread the love

Jurnalline com, Jakarta – Tiga prajurit Yonif Raider 755 Kostrad kembali mengharumkan nama Satuan dengan menjuarai Liga Tinju Amatir Bupati Merauke Cup Se-Papua Selatan tahun 2022 yang diikuti oleh para Petinju dari 4 Kabupaten (Merauke, Asmat, Boven Digul dan Mappi) yang dilaksanakan pada tanggal 14 s.d 16 Juli 2022.

Hal tersebut disampaikan Komandan Yonif Raider 755 Kostrad, Mayor Inf Kunto Adi Setiawan, S.E., M.Han dalam rilis tertulisnya di Merauke, Papua. Minggu (17/07/2022).

Danyon menjrlaskan, peserta PERTINA keseluruhan Berjumlah 112 orang, kategori kelas/BB yang di lombakan dalam Event Tinju Amatir ini mulai 51 s.d 80 Kg, untuk dikelas 60 kg. Pratu Frederik Pattiasina meraih Juara 1 menang T.K.O atas Ardiyanus Roy (Bintang NKRI), untuk di kelas 63,5 kg Pratu Yosias Heluka meraih Juara 1 menang K.O atas Giban (Waskam) sekaligus meraih Petinju terbaik dan untuk kelas 80 kg Kevin Engel mendapat Juara 3 setelah menang T.K.O atas Karolus Naar.

Komandan Yonif Raider 755 Kostrad, Mayor Inf Kunto Adi Setiawan, S.E., M.Han mengucapkan selamat dan berterima kasih atas motivasi dan semangat kepada atlet tinju Yonif Raider 755 Kostrad yang menjuarai event Liga Tinju Amatir Bupati Merauke Cup Se-Papua Selatan tahun 2022.

“Prestasi yang sudah diraih hendaknya disyukuri namun tetap disikapi dengan kerendahan hati dan teruslah berlatih sebagai upaya untuk mewujudkan jati diri kita sebagai Tentara Rakyat, Tentara Pejuang, Tentara Nasional dan Tentara Profesional,” pungkas Danyon.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.