Pupuk Semangat dan Motivasi, Danyonif Mekanis Raider 411 Kostrad Jam Komandan Kepada Seluruh Prajurit

Spread the love

Jurnalline com, Jakarta – Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Mekanis Raider 411 Kostrad Mayor Inf Subandi, S.E., M.I.P., memberikan Jam Komandan kepada seluruh Prajurit Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad di Lapangan Kurusetra, Jalan Veteran No.01, Kota Salatiga, Jawa Tengah. Senin (05/07/2022).

Kegiatan Jam Komandan yang dilaksanakan oleh Danyonif Mekanis Raider 411 Kostrad sebagai bentuk sarana untuk berkomunikasi secara langsung, memberikan semangat, motivasi serta mengetahui secara langsung kondisi prajurit dan juga keluarga di Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad.

Dalam arahannya Mayor Inf Subandi menyampaikan Prajurit Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad harus militan dan profesional, serta selalu menjauhi pelanggaran yang dapat merugikan pribadi maupun satuan, tingkatkan kemampuan teknik dan taktik dan disiplin tempur dalam setiap kegiatan latihan.

Lanjutnya, sebentar lagi Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad akan melaksanakan penugasan, agar dipersiapkan secara maksimal dalam penyiapan penugasan yang akan dihadapi, baik latihan maupun perlengkapannya.

“Menjaga postur tubuh bagi setiap prajurit dengan pola hidup normal, pola makan yang sehat, olahraga teratur dan selalu berkerja dengan Ikhlas,” terang Danyonif.

Diakhir pengarahan, Mayor Inf Subandi berpesan kepada seluruh prajurit untuk selalu mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, laksanakan tugas dengan baik serta selalu jaga kesehatan diri kita dan juga keluarga.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.