Resmi Dilantik, Rocky Woran Ajak Seluruh Masyarakat Bersatu Bangun Desa

Spread the love

Jurnalline.com, MINAHASA – Usai dilantik oleh Bupati Kab.minahasa, Kamis (30/6/2022) yang berlangsung di Gedung Wale Ne Tou Tondano, Hukum Tua Terpilih masyarakat desa Tumaratas dua kec.Langowan Barat Rocky Woran mengucapkan Terima kasih atas dukungan semua pihak.

“Pelaksanaan Pilhut di desa Tumaratas dua sejak penetapan hingga pada pelantikan hari ini boleh terlaksana dengan baik sesuai harapan bersama berlangsung aman dan damai.” Ujar Kumta devinitif Rocky Woran
Ketika bersuah dengan awak media usai pelantikan

Kami baru saja dilantik langsung oleh Bupati Dr. Ir Royke Oktavian Roring, M.Si, dihadiri Gubernur Sulut Olly Dondokambey, bersama disaksikan Kapolda Sulut Irjen Pol. Mulyatno , dan jajaran.

“Usai dilantik, kami akan memasuki lembaran baru dalam periode kepemimpinannya.” Imbuh sosok yang masih dipercayakan masyarakat memimpin desa karena bukti nyata membangun desa.

Lanjut Kumtua Rocky Woran mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bergandengan tangan bersama seluruh elemen bersatu membangun desa Tumaratas dua kecamatan Langowan Barat tercinta rukun damai.

“Sesuai visi dan misi desaapa yang menjadi program kedepan boleh berjalan dengan baik semua untuk kesejahteraan masyarakat sinergi dengan Program pusat, Pemerintah Olly Steven, juga Program R3D mewujudkan Minahasa Berdaulat Adil dan Sejahterah. Tandasnya

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.