Resmi Terdaftar di Kesbangpol, FPRN DKI Jakarta Siap Bersinergi

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi DKI Jakarta menyerahkan surat keterangan terdaftar kepada Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Forum Pimpinan Redaksi Nasional (FPRN) DKI Jakarta.

Penyerahan berkas DPW FPRN DKI Jakarta langsung di serahkan oleh Wakil Humas, Mairoji Eka Saputra, yang di terima langsung oleh Staf Badan Kesbangpol DKI Andi S.AP, di Balaikota DKI lantai 15, Jakarta Pusat, Rabu (13/7/2022).

Mairoji saat dihubungi Portal Desa, mngatakan, penyerahan berkas pengurus DPW FPRN DKI Jakarta perlu di lakukan sebagai bentuk ketaatan kepada hukum, dan sudah kewajiban sebuah organisasi di ketahui oleh Pemprov DKI melalui Kesbangpol.

“Agar kehadiran DPW FPRN DKI bisa bersinergi dan bekerja sama dengan pemerintah daerah dan seluruh OPD dalam membangun Kota Jakarta ini, sehingga kita juga bisa mendukung penuh program pemerintah,” jelasnya.

Sementara, Ketua FPRN DKI Jakarta, Ivan Suryadi menjelaskan, keberadaan FPRN sendiri adalah perkumpulan para Pimpinan Redaksi dari berbagai media online dan cetak yang bermarkas di Jalan Cendrawasih VIII No.4, Kelurahan Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

“Kepengurusan DPP FPRN sendiri sudah terbentuk pada tahun 2019. Sedangkan DPW FPRN DKI Jakarta terbentuk Juni 2022 dan kelengkapan berkas baru bisa dikumpulkan sekarang dan baru bisa dikirim ke Kesabngpol DKI Jakarta,” ujar Ivan.

Ivan menambahkan, DPW FPRN DKI Jakarta akan berjalan sesuai undang-undang yang berlaku, sesuai dengan AD/ART, dan terus berupaya menjaga kondisi kondusif di masyarakat, dan yang paling utama akan melakukan program kerja yang sudah disusun.

“Banyak kegiatan yang akan kami lakukan terutama dalam segi pembinaan, sosial, budaya, pembangunan dan lain-lain,” tandasnya.

Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.