Sinergitas Koramil 02/Pondok Gede Bersama Aparatur Kecamatan Lakukan Penertiban Para PKL Yang Melanggar

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka menciptakan rasa aman, nyaman dan tertib dilingkungan masyarakat, Koramil 02/Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi bersama Aparatur Kecamatan Pondok Gede melaksanakan Apel Gabungan dilanjutkan Penertiban kepada Para PKL Yang Melanggar Tempat serta Jam Operasional.

Kegiatan apel tersebut dilaksanakan di halaman RSUD Tipe D Pondok Gede, pada Jumat (22/7/2022) pukul 05.00 Wib, yang turut melaibatkan personil gabungan sebanyak 45 orang.

Pelaksanaan apel tersebut di pimpin oleh Camat Pondok Gede, Zaenal Abidin Syah yang di dampingi oleh Plh.Danramil 02/Pondok Gede Mayor Inf Widiarto.SM., dan turut di hadiri oleh Lurah Jatiwaringin Hariri, S,Ip., MP Kec. Pondok Gede Badru Taman, Ka UPTD Dishub Pondok Gede Endang, Ka UPTD Lingkungan Hidup Markum, Korlap Satpol PP Kec. Pondok Gede, Amirullah, PPNS Satpol PP Kota Bekasi, Ridwan, Tomas setempat Tajudin dan Mardanih.

Dalam apelnya Camat Pondok Gede menyampaikan bahwa kegiatan apel gabungan saat ini dalam rangka penertiban para PKL yang melanggar kesepakatan yang sudah dituangkan dan ditanda tangani oleh unsur Muspicam beserta kordinator para pedagang. ucapnya.

Di saat yang sama Plh.Danramil 02/Pondok Gede Mayor Inf Widi turut menyampaikan arahannya kepada peserta apel, mengatakan, Penertiban kali ini sifatnya hanya mengingatkan, lakukan himbauan secara baik baik jangan terlalu keras, namun secara humanis tetapi tegas. tutur Danramil.

Adapun pelaksanaan kegiatan penertiban tersebut, di lakukan di dua lokasi yakni pasar tumpah Jalan Jatiwaringin dan jalan Jatimakmur, yang mana para PKL yang berada di pasar tersebut sering melanggar ketentuan yang sudah di sepakati seperti berdagangan di trotoar dan ruas jalan dan melebihi batas waktu berjualan.

“Apa yang kita lakukan saat ini demi kebaikan bersama, semoga kedepannya mereka lebih sadar dan mengerti”,terang Mayor Widi.

Fram
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.