Sinergitas TNI-Polri, Dandim 0506/Tgr Ucapkan HUT Bhayangkara

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Tangerang – Meningkatkan sinergitas TNI-Polri, Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran mengucapkan HUT Bhayangkara Ke-76 di kediaman Mapolrestro Tangerang Kota Jalan Raya Daan Mogot Kelurahan Sukarasa Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Jum’at (01/07/2022).

Dandim 0506/Tgr di dampingi Pabung Kodim 0506/Tgr Mayor Inf Hariyantago dan para Pasi jajaran Kodim 0506/Tgr di sambut langsung oleh Kapolrestro Tangerang Kombespol Zain Dwi Nugroho dan PJJ Polrestro Tangerang Kota.

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran mengatakan, kunjungan ini dalam rangka partisipasi Kodim 0506/Tgr dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI – Polri di HUT Bhayangkara Ke-76.

“Saya ucapkan selamat HUT Bhayangkara Ke-76 untuk kepolisian semoga kepolisian tetap di cinta rakyat dan terus mengayomi rakyat,” ujarnya.

Sementara, Kapolrestro Tangerang Kota Kombespol Zain Dwi Nugroho mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran yang telah memberikan partisipasinya dalam HUT Bhayangkara Ke-76.

“Tentunya TNI dan Polri terus melakukan sinergitas yang semata – mata untuk kepentingan masyarakat, rakyat semuanya. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada TNI,” ucapnya.

Kegiatan tersebut di rangkai dengan pemotongan kue ulang tahun yang dilakukan Kapolrestro Tangerang Kota dan Dandim 0506/Tgr.

Fram
Sumber :Kodim 0506/Tgr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.