Tim Taekwondo Batalyon Armed 6 Kostrad Kembali Meraih Juara pada Kejuaraan Taekwondo Smunel Cup X 2022

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Tim Taekwondo Batalyon Armed 6 Kostrad Tamarunang Taekwondo Club (TTC) berhasil menjadi juara umum kedua di Kejuaraan Taekwondo Terbuka, Smunel Cup X 2022, yang berlangsung di GOR Sudiang, Makassar.

Hal tersebut disampaikan Komandan Batalyon Armed 6 Kostrad Mayor Arm Bayu Ardhitya Nugroho, S.H. dalam rilis tertulisnya di Markas Yonarmed 6 Kostrad. Kamis (21/07/2022).

Tim Tamarunang Taekwondo Club (TTC) dibawah binaan Batalyon Armed 6 Kostrad berhasil meraih juara umum ke-2 dengan satu medali emas, dua medali perak dan tujuh medali perunggu.

Masing-masing medali tersebut diraih oleh:
1. Praka Syamsir (Medali emas / Over 87)
2. Pratu Sugiarto Kedafota (Medali Perak / Under 68)
3. Prada Franher (Medali Perak / Under 87)
4. Serda Wahyu (Medali Perunggu / Over 87)
5. Prada Juliatno Lumapuy (Medali Perunggu / Under 87)
6. Praka Isra (Medali Perunggu / Under 80)
7. Praka Madu (Medali Perunggu / Under 80)
8. Pratu Willy (Medali Perunggu / Under 74)
9. Pratu Brian (Medali Perunggu / Under 68)
10. Prada Yesaya (Medali Perunggu / Under 63)

Pelatih Tamarunang Taekwondo Club (TTC), Praka Syamsir mengungkapkan, setelah kejuaraan ia telah melakukan evaluasi beberapa hal yang harus segera diperbaiki, agar para atlet Taekwondo dari Tamarunang Taekwondo Club (TTC) ini dapat bertanding lebih baik di kejuaraan selanjutnya.

“Tim Tamarunang Taekwondo Club (TTC) hanya berhasil mendapatkan Juara Umum 2 untuk itu kami harus banyak mengevaluasi Kembali sehingga apa yang kami harapkan bisa menjadi juara umum dipertandingan berikutnya bisa tercapai,” ucapnya.

Sementara itu Komandan Batalyon Armed 6 Kostrad Mayor Arm Bayu Ardhitya Nugroho, S.H. mengapresiasi setinggi-tingginya atas prestasi yang diraih oleh Tim Tamarunang Taekwondo Club (TTC).

“Saya sangat berterimakasih dan mengapresiasi pencapaian Tim Tamarunang Taekwondo Club (TTC) yang telah berhasil menjadi Juara Umum 2 di Kejuaraan Smunel Club 2022 kita patut berbangga dan tetap harus terus berlatih untuk menghadapi kejuaraan berikutnya,” tuturnya

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.