Tingkatkan Imunitas Warga, Koramil 06/Cakung Kembali Gelar Vaksinasi Lanjutan Booster

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim 0505/Jakarta timur – Upaya percepatan vaksinasi lanjutan Booster di wilayah Koramil 06/Cakung, berkolaborasi dengan Lurah Cakung Barat menggelar vaksinasi Bertempat di kantor Kelurahan Cakung barat, Kamis (21/07/22).

Vaksinasi lanjutan Booster yang di gelar hari ini karena adanya permintaan warga yang akan vaksin lanjutan dosis-2 ataupun dosis-3 Booster, pada kesempatan tersebut banyaknya warga yang datang ke tempat vaksin langsung mendaftar, mengisi formulir dan menunggu antrian sesuai dengan nomor urut di lokasi vaksinasi yang digelar oleh Koramil 06/Cakung.

Danramil 06/Cakung Kapten Inf Supriyatno pada kegiatan Vaksinasi lanjutan Booster tersebut mengatakan, Koramil bersama Nakes Polkes 00 09 04 Matraman tetap akan memfasilitasi, melayani warga masyarakat yang akan vaksin lanjutan baik yang dosis-2 maupun Dosis-3 Booster yang dilakukan pada hari ini, kegiatan yang dilaksanakan diharapkan warga bisa dilayani vaksin Booster.

“Kita laksanakan Vaksin di kantor Kelurahan Cakung barat ini bertujuan untuk lebih efektif dan bermanfaat bagi pembentukan imunitas kekebalan tubuh bagi kelompok masyarakat, sehingga dapat membantu warga dalam beraktivitas sehari-hari.

“Harapan Danramil Cakung, dengan digelarnya vaksinasi lanjutan dosis-2 dan dosis-3 Booster yang digagas oleh Babinsa Peltu P. Sillagan, Sertu Nursalim yang bekerjasama dengan Lurah Cakung barat dan Nakes Polkes Matraman ini, dengan target 150 orang, karena banyaknya antusias warga yang datang untuk Vaksinasinasi lanjutan ini, sehingga dapat meningkatkan imunitas tubuh dilingkungan kerja ataupun tempat tinggal, tandasnya.

Fram
*Sumber : Kodim 0505/Jakarta timur*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.