Yonif Raider 509 Kostrad Dukung Pelaksanaan Pertandingkan Cabang Olahraga Kick Boxing Porprov Jatim 2022

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Yonif Raider 509 Kostrad dukung pelaksanaan pertandingan Cabang Olahraga Kick Boxing Pekan Olah Raga Provinsi Jawa Timur dengan menyediakan tempat pertandingan, dimana pertandingan ini dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Mayonif Raider 509 Kostrad, Jl. Tidar, Karangrejo, Kec. Sumbersari, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68124, Indonesia. Rabu (29/06/2022).

Pelaksanaan pertandingan Cabang Olahraga Kick Boxing dalam Porprov Jatim 2022 yang berlangsung selama empat hari di mulai tanggal 26 – 29 Juni 2022.

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur (Jatim) ke-7 Tahun 2022 digelar pada 25 Juni – 3 Juli 2022 di empat kabupaten: Jember, Lumajang, Situbondo dan Bondowoso. Khususnya Cabang Olahraga Kick Boxing yang dilaksanakan di Markas Yonif Raider 509 Kostrad.

Danyonif Raider 509 Kostrad Mayor Inf Hulisda Melala menyampaikan bahwa kegiatan pertandingan Cabor Kick Boxing ini berlangsung dengan tertib dan aman.

“Kami akan selalu mendukung setiap ada kegiatan, apalagi ini kegiatan Porprov Jatim. Apabila ada sarana yang akan dibutuhkan silahkan dipakai saja selama itu milik Yonif Raider 509 Kostrad,” tutup Mayor Inf Hulisda Melala.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.