Antusias Ibu-Ibu Tangguh Resimen Armed 2 Kostrad Meriahkan Perayaan HUT Ke-77 RI

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Keceriaan dan semangat kebersamaan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Menarmed 2 Koorcab Divif 2 PG Kostrad tercipta dalam menggelar kegiatan perlombaan menjelang Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 77 yang dilaksanakan terpusat di Lapangan Voli Menarmed 2 Kostrad, Kota Malang. Selasa (16/08/2022).

Kegiatan di awali dengan Upacara Pembukaan Perlombaan, dilanjutkan dengan dimulainya bermacam-macam perlombaan di antaranya, balap karung, makan kerupuk, tarik tambang, bakiak dan Lomba voli masing masing tim.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Menarmed 2 Koorcab Divif 2 PG Kostrad Ny. Maya Rizal Analdie, turut hadir memeriahkan acara perlombaan. selanjutnya kegiatan ditutup dengan sesi pengumuman tim yang menjadi juara dari setiap perlombaan.

Letkol Arm Rizal Analdie, S.H., M.Tr(Han) selaku Danmenarmed 2 Kostrad menyampaikan “berbagai macam perlombaan yang sederhana dan seru telah berhasil mewarnai perayaan HUT RI ke 77 ini, Keseruan lomba yang mengundang gelak tawa sekaligus memupuk semangat kebersamaan, kekompakan dan mempererat tali silaturahmi,” ungkap Danmen.

Fram
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.