Athon J.Rosang Kepsek SMAN1 Kawangkoan Dirgahayu NKRI ke 77 Tahun 2022

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Dalam Rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 (17 Agustus 1945 – 17 Agustus 2022).

Keluarga Besar SMA Negeri 1 Kawangkoan melaksanakan beragam kegiatan selama dua minggu diikuti oleh seluruh siswa dari 29kelas yang ada.

Hal ini dikatakan Oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kawangkoan Drs. Anthon J.Rosang, M.Pd kepada swak media diruang kerjanya.

“Sesuai tema HUTRI ke 77 :
Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat,”
Jayalah Bangsaku NKRI Harga Mati.

Dalam rangkaian kegiatan ini, adalah Untuk menyemarakkan HUT kemerdekaan RI dengan melaksanakan beragam kegiatan diantranya lomba kesenian yang diikuti oleh 29 kelas.

“Selain lomba Kesenian, juga dilaksanakan Lomba olahraga yang bernuansakan Proklamasi.sosok Kepsek yang dekat dengan Awak media ini menambahkan seluruh rangkaian kegiatan ini dilaksanakan untuk membangkitkan rasa berbangsa dan bernegara dari para siswa untuk mengenang jasa para Pahlawan dalam merebut kemerdekaan.” Kunci Kepsek SMAN1 Kawangkoan Drs.Anthon J.Rosang yang juga Ketua MKKS SMA/SMK provinsi Sulut

Atas Nama Keluarga Besar SMA Negeri 1 Kawangkoan kab.Minahasa prov.Sulut, Kepala Sekolah bersama Guru Guru, Staff Mengucapkan Dirgahayu RI ke 77 Tahun 17 Agustus 2022.

“Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat,
Jayalah Bangsaku NKRI Harga Mati.”

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.