Atlet Lari Divif 1 Kostrad Kembali Raih Hasil yang Gemilang pada Ivent Kejurnas Atletik

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Atlet lari Divisi Infanteri (Divif) 1 Kostrad yang mewakili kontingen Jawa Barat berhasil meraih prestasi gemilang pada Event Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Atletik yang berlangsung di Stadion Tri Lomba Juang, Semarang Jawa Tengah.

Hal ini disampaikan oleh Komandan Batalyon Infanteri (Yonif) Raider 323 Kostrad dalam keterangan tertulisnya di Markas Batalyon Infanteri (Yonif) Raider 323 Kostrad. Senin (15/08/2022).

Adapun Atlet Divif 1 Kostrad yang berhasil meraih prestasi pada event tersebut antara lain Pratu Rikky M Simbolon yang berasal dari satuan Batalyon Zeni Tempur (Yon Zipur) 9/Lang Lang Bhuwana meraih Juara 1 kategori lari 10 Km Putra dengan catatan waktu 31 menit 18 detik.

Praka Andrias A yang berasal dari satuan Batalyon Infanteri (Yonif) Raider 323/Buaya Putih meraih Juara 2 kategori lari Estafet 4x400m Putra dengan catatan waktu 3 menit 25 detik.

Adapun Kejurnas Atletik yang dua tahun absen akibat pandemi Covid-19 tersebut, untuk pertama kalinya setelah 40 tahun dilaksanakan diluar Jabodetabek. Kejuaran tersebut diikuti oleh 1.500 atlet dari 34 provinsi di Indonesia dan melombakan 124 nomor dengan tiga kategori yaitu U-18, U-20 dan kategori Senior.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.