Atlet Lari Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Raih Prestasi di Surakarta Half Marathon 2022

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Atlet Lari Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad lagi-lagi ukir prestasi di ajang kejuaraan lari “Surakarta Half Marathon 2022” yang berlangsung di Surakarta Jawa Tengah. Minggu (21/8/2022).

Wakil Wali Kota Surakarta Teguh Prakosa mengibarkan bendera start pada perlombaan lari yang diikuti sekitar tiga ribu peserta dan dibagi menjadi tiga kategori, yaitu lomba lari jarak 21 Km, 10 Km dan 5 Km.

Di kategori jarak 21 Km peraih juara 1 adalah atletik dari Malang Jawa Timur dengan waktu tempuh 1 jam 16 menit 46 detik, Prada Eka Risman atletik Bremoro berhasil meraih juara 2 dengan waktu 1jam 20 menit 10 detik dan disusul oleh juara 3 yaitu Pratu Fernando Kurni atletik Bremoro dengan waktu 1 jam 25 menit 57 detik.

Kemudian di kategori 10 Km juara 1 berhasil diraih atletik Magelang dengan waktu 37 menit 12 detik, juara 2 Pratu Rahmat Hidayat atletik Bremoro dengan waktu 38 menit 24 detik dan juara 3 atletik Pandawa dengan waktu 39 menit 44 detik.

Komandan Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Mayor Inf Bagus Setyawan yang mengikuti langsung di kategori 10 Km menyampaikan, bahwa prestasi yang membanggakan Prajurit TNI AD Khususnya Kostrad ini merupakan hasil dari jerih payah latihan rutin yang setiap hari mereka laksanakan. Terlepas dari itu, kami mewakili seluruh Prajurit Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro selalu berikan dukungan penuh kepada Prajurit-prajurit Bremoro yang tampil di segala kejuaraan atau perlombaan yang menjadi jalan untuk meraih prestasi tiada henti,” terang Danyonif.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.