Babinsa, Bhabinkamtibmas Kel.Kayu Manis Sukseskan Rangkaian Kegiatan Puncak Hut RI ke 77

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim 0505/Jakarta timur, Bertempat di Jl.Kayumanis Timur RT. 017/07 Kelurahan Kayu manis Kecamatan Matraman, Babinsa Sertu Bambang Eko.C, Aiptu Iwan Fajar bersama Lurah Kayu manis Heru Suryono, SH sukseskan kegiatan lomba dan jalan santai warga Kayu manis, Minggu (29/08/22).

Semarak rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Puncak Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 dengan menggelar lomba jalan santai, lomba joget seirama dan panggung hiburan pentas seni yang merupakan kreasi dari tiap-tiap RT/RW di lingkup Kelurahan Kayu manis.

Pelepasan Jalan santai oleh Lurah Kayu manis yang didampingi Babinsa
Sertu Bambang Eko.C dan Aiptu Iwan Fajar yang ikut serta dalam pengamanan kegiatan pangung hiburan dan lomba Jalan santai ini menempuh Route sepanjang lintasan RW.01 sampai dengan RW.09 Kayu manis yaitu Berangkat start Jl. Kayu manis Timur, Jl.Pramuka, Jl.Kayu manis Barat, Jl.Kayu manis VIII dan menuju Jl.Kayu manis Timur, Finis.

Kegiatan lomba jalan santai yang di fokuskan peserta dengan berjalan dan mengambil sampah di jalan yang di lintasi peserta lomba jalan santai.

Antusias Warga kelurahan Kayu manis dalam rangka lomba joget kelompok dan lomba jalan santai sambil mengambil sampah yang ada di lintasan sepanjang jalan yang dilalui oleh warga Kayu manis sebagai peserta lomba.

Hadir dalam kegiatan lomba tersebut Lurah Kayu manis Heru Suryono SH, Babinsa Sertu Bambang Eko.C, Serda Abdi Arip, Babinkamtipmas Aiptu Iwan Fajar, Ketua RW. 07 Drs H.Jaenudin, MM, LMK, perangkat Ketua RT, Karang Taruna dan seluruh Warga Kelurahan Kayu manis.

Fram
*Sumber : Kodim 0505/Jakarta timur*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.