Babinsa Koramil 05 Bantargebang Patroli Protkes, Ajak Warga Disiplin Memakai Masker

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Anggota Koramil 05 Bantargebang Kodim 0507 Bekasi secara rutin melaksanakan patroli pendisiplinan Protokol Kesehatan dan bagi-bagi masker kepada warga dibeberapa tempat keramaian seperti pasar dan kios, di Wilayah Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, Senin (15/8/2022).

Kegiatan Patroli Protokol kesehatan kali ini dilakukan oleh Sertu Dwi bersama tiga pilar dari polsek, Satpol PP dan aparatur Kelurahan di Pasar Bantar gebang, selain memberikan himbauan protkes, juga tampak membagikan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker, maupun untuk memberikan persediaan masker bagi warga.

Babinsa Sertu Dwi menjelaskan, bahwa kegiatan Patroli tersebut dilakukan dengan tujuan untuk mengingatkan masyarakat dengan memberikan himbauan dan ajakan untuk selalu waspada terhadap virus Corona dengan selalu menerapkan Protkes.

“Tetap memberikan himbauan dan arahan kepada warga, tentang pentingnya penggunaan masker dimasa pandemi Covid-19, serta mentaati peraturan Protokol Kesehatan demi memutus rantai penularan Covid- 19,”ucapnya.

Di tempat terpisah Danramil 05 Bantargebang Kapten Inf Ruhiat menyampaikan bahwa dengan dilakukannya patroli prokes secara rutin, dirinya berharap agar kedisiplinan warga akan penerapan protkes semakin meningkat, sehingga pandemic Covid-19 akan secepatnya berakhir.

Fram
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.