Bahas Kerja Sama, Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri Kunjungi Kodiklatal

Spread the love

Jurnalline.com, Kodiklatal. Surabaya – Wakil Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL (Kodiklatal), Laksamana Muda TNI Rachmad Jayadi menerima kunjungan Widyasiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri, Irjen Pol Drs. Rusdi Hartono, M.Si, yang diterima di Ruang VIP Mako Kodiklatal pada Kamis (11/8/2022).


Dalam pertemuan tersebut, Irjen Rusdi Hartono datang dengan didampingi sejumlah pejabat utama Sespim Lemdiklat Polri, diantaranya Wakil Sespim Lemdiklat Polri, Kabag Prodiklat Robindiklat, Kabagkurhanjartukurlum dan Kasubbagyanma Lemdiklat Polri. Sementara Wadan didampingi oleh Dirdik Kodiklatal Laksma TNI Ali Triswanto, serta Paban Ditdik Kodiklatal.

Irjen Rusdi Hartono mengungkapkan bahwa kunjungan kali ini selain silaturahmi , juga untuk membahas peluang kerja sama di bidang pendidikan antara Kodiklatal dan Sespim Lemdiklat Polri. Hal tersebut ditindaklanjuti dari rapat yang dilaksanakan usai pertemuan di Rupat Mako Kodiklatal, yang dihadiri Dirdik Kodiklatal dan Irjen Pol Rusdi Hartono beserta staf masing-masing.

Fram
Sumber : Dinas Penerangan Kodiklatal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.