Balap Liar Dikeluhkan Masyarakat, Walikota Jakut Tindaklanjuti.

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Aksi balap motor liar oleh sekelompok pemuda yang kerap dilakukan hampir setiap hari mulai pukul 00.00-04.00 Wib di Jln Raya Danau Sunter Selatan Tanjung Priok Jakarta Utara dikeluhkan masyarakat sekitar.

Diketahui aksi balap liar itu sudah sering kali di lalukan penertiban oleh kepolisian, Namun masih membandel dengan
kucing kucingan waktunya oleh petugas, jika ada petugas aksi itu tiada, tapi jika tidak ada petugas dilakukan kembali, hal ini dikeluhkan seorang warga yang tak mau di sebut namanya.

Dari aksi balap liar itu yang dilakukan sekelompok pemuda Walikota adminiatrasi Jakarta Utara Ali Maulana Halim akan menindak lanjuti.

Disampaikan Ali Maulana kepada media, dia akan bekerja sama dengan Kepolisian, Kodim dan unsur wilayah, dia akan tindak tegas, jika masih membandel.

” Kami akan bekerja sama dengan Polres, Kodim dan Unsur wilayah, ya Nanti pada saat malam libur harus petugas kita menjaga,” kata Ali Maulana

Selain itu Ali Maulana juga akan membuat pemberitahuan larangan informasi dan dilakukan razia

” di lokasi juga kita tambah pemberitahuan informasi larangan dan kita akan razia,” kata Ali Maulana saat di temui di Ancol hadiri acara Wajib Kunjungi 12 Jalur Destinasi Wisata Pesisir Jakarta Utara.

Dirinya juga akan buatkan spedbam di jalan untuk tidak bisa di gunakan balap liar

” di jalanannya ditambah Spedbam supaya tidak bisa digunakan trekan trekan balap liar,” tukas Ali Maulana.

” Spedbam jalan kata Ali sudah dibuatkan hari ini kamis (24/8/2022)”.

“Hari ini saya sudah buatkan spedbam, jadi kalau mau dicek hari silahkan, karena ini sudah banyak masuk masukan dari warga dan masyarakat,” ujarnya.

Fram.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.