Bersama Forkopimda Kasdim 0507/Bekasi Ikuti Rapat Paripurna Istimewa Dan Mendengarkan Pidato Kenegaraan

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Menjelang peringatan HUT RI ke-77, Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0507/Bekasi bersama Forkopimda Kota Bekasi hadiri acara Rapat Paripurna Istimewa tingkat DPRD Kota Bekasi Dalam rangka Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI, bertempat diRuang Sidang Gedung DPRD Kota Bekasi JI. Chairil Anwar No.112 Kel.Margahayu Kec.Bekasi Timur, Kota Bekasi. Selasa (16/8/2022).

Dalam pelaksanaannya kegiatan rapat tersebut di pimpin oleh H.M Saifuddaulah, SH, MH, M. PD.I Ketua DPRD Kota Bekasi, Anim Imanudin ,SE,MM Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi, H.Edi, S.Sos Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi, Tahapan Bambang Sutopo ,SH Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi dan Sekretaris DPRD Drs. Hanan, M.Si yang turut di hadiri oleh sekitar 200 orang tamu undangan.

Tampak hadir dalam dan mengikuti kegiatan tersebut diantaranya Dr.Tri Adhianto Plt. Walikota Bekasi, Letkol Inf Hafes Isjafrin S.H Kasdim 0507/Bks, AKBP Rama SH.Sik Wakapolrestro Bekasi Kota, Kapten CPM Sudarman (Dansub Denpom Jaya 2/1), Ibu Dr. Reny Hendrawati.M.M (Sekda Kota Bekasi), Ibu Laksmi Indriyah Rohmulyati SH.,LLM (Kepala Kejaksaan Kota Bekasi), Suprianto (Sekretaris Pengadilan Agama Kota Bekasi), Para pejabat eselon Pemkot Bekasi, Camat dan Lurah se Kota Bekasi, Perwakilan Ormas dan LSM dan Perwakilan Media / Pers.

Pelaksanaan rapat Paripurna dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan rapat di nyatakan di buka oleh H.M Saifuddaulah, SH, MH, M. PD.I Ketua DPRD Kota Bekasi yang selanjutnya mendengarkan pidato kenegaraan dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo secara Nasional.

Usai pelaksanaan rapat dan mendengarkan pidato kenegaraan dari Presiden Republik Indonesia kegiatan di tutup dengan Doa dan selesai dalam keadaan aman dan tertib.

Fram
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.